News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

Penyerahan Dana Peduli Nusantara

 
 

Pada Hari Sabtu, Tanggal 27 November 2010 telah diserahkan dana dari acara Peduli Nusantara yang telah diadakan pada tanggal 7 - 26 November 2010 di Mezzanine The Energy. Acara Peduli Nusantara adalah bentuk kepedulian dari kerjasama The Energy dan Graha Niaga terhadap bencana Gunung Merapi, Banjir di Wasior Papua dan Tsunami di Mentawai.

Penyerahan dana yang terkumpul uang sejumlah Rp. 121.000.000 diserahkan dari Bp. Donni Desyandono selaku Direktur Operational The Energy kepada P M I (Palang Merah Indonesia) bertempat di Marley Signature Bar lantai 2.

Pada Hari Rabu, Tanggal 1 Desember 2010 telah diserahkan barang-barang dari pengumpulan acara Peduli Nusantara kerjasama antara Gedung The Energy dan Graha Niaga kepada P M I (Palang Merah Indonesia) Pasar Minggu berupa barang antara lain: pakaian, obat-obatan dan masker.

 

lorem