News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

EARTH HOUR

Jakarta, 23 Maret 2013,

Di tahun kelima penyelenggaraannya di Indonesia, WWF-Indonesia mengajak publik untuk tetap berpartisipasi menghemat Energy dengan mematikan lampu dan peralatan listrik selama 1 jam pada hari Sabtu, 23 Maret 2013, pukul 20.30-21.30 (waktu setempat). EARTH HOUR hanya permulaan yang menunjukkan bahwa aksi ramah lingkungan dapat dimulai dari sesuatu yang mudah, murah, dan bisa dilakukan oleh siapa saja di semua usia.
Dalam rangka wwf mangadakan gerakan Earth Hour atau gerakan mematikan listrik selama 60 menit, mendukung acara tersebut Gedung Graha CIMB Niaga di Jalan Jenderal Sudirman kav.58 ikut berpartisipasi mematikan listrik dan juga pengelola gedung-gedung sepanjang Jln. MH Thamrin, Jln. Jenderal Sudirman, Jln. Gatot Subroto, dan Jln. HR Rasuna Said, untuk berpartisipasi dan menjadikan EARTH HOUR sebagai kebijakan yang berpihak pada efisiensi energi.
Kampanye EARTH HOUR merupakan aksi awal dan serentak individu, komunitas, korporasi, dan pemerintah di seluruh dunia dalam usaha mengurangi laju pemanasan global dan dampak perubahan iklim. Aksi selanjutnya adalah Penerapan Kriteria “Green Office” pada tiap kantor Tenant di Graha CIMB Niaga.
 

lorem