News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

Piagam Penghargaan Tertib K3 dan Piagam Penghargaan Pemeduli K3

Pada hari Rabu tanggal 19 Maret 2014 bertempat di Hotel Grand Cempaka Jakarta, PT Grahaniaga Tatautama menerima Penghargaan Tertib K3 ( Kesehatan dan Keselamatan Kerja ) dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bp. Drs. Priyono M.Si  dan Direktur Pengawasan Norma K3 Dit Jend Pembinaan Pengawasan Ketenaga kerjaan Kemenakertrans Bp. Ir. Amri  AK, MM.
Penghargaan ini merupakan wujud pemenuhan kriteria perusahaan sepanjang tahun 2013 terhadap kepedulian program K3 dan pelaksanaan UU no 13 th 2013 tentang ketenaga kerjaan dan peraturan pelaksanaan UU no 1 th 1970 tentang keselamatan kerja.
Pelaksanaan Audit dilakukan oleh Tim Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI beberapa bulan yang lalu Bersamaan dengan diterimanya penghargaan tsb  kepada perusahaan, Bp. Fakky Ismail Hidayat  yang menjabat Direktur Utama PT Grahaniaga Tatautama  di Gedung Graha CIMB Niaga mendapat penghargaan sebagai Pemeduli K3.
Acara penghargaan ini dilanjutkan dengan Seminar Peranan P2K3 dalam mewujudkan keterlindungan Tenaga kerja di tempat kerja tahun 2014.
 

lorem