News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

Kegiatan Pembinaan Floor Warden Gedung Graha CIMB Niaga

Pada Tanggal 14 Oktober 2014 bertempat di Pepenero Restaurant Divisi Safety Health Environment (SHE) Gedung Graha CIMB Niaga mengadakan kegiatan pembinaan floor warden dengan mengundang perwakilan dari semua tenant. Kegiatan sosialisasi ini berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran diperkantoran. Acara ini dibawakan dengan sangat menarik oleh Bapak Marwanto dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta. Materi yang disampaikan antara lain mengetahui prinsip pemadaman kebakaran dan penyelamatan jiwa di bangunan tinggi, Akses/sarana jalan keluar dari dalam gedung, Sarana proteksi kebakaran, Manajemen keselamatan kebakaran gedung.
Dengan materi yang diberikan ini, diharapkan para penyewa digedung Graha CIMB Niaga dapat memahami langkah apa yang harus dilakukan bila terjadi keadaan darurat (kebakaran)
 

lorem