News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

Bahana Merah Putih, Cermin Budaya Bahana

Setiap peringatan 17 Agustusan, terjadi kehebohan di Bahana Group. Mulai dari Pertandingan Olah Raga, Permainan rakyat,  lomba masak hingga pentas seni, dan juga Upacara bendera untuk lebih membangkitkan rasa Nasionalisme kita sebagai bangsa Indonesia pada acara puncak tanggal 6 Agustus 2010 yang lalu. Semua anak Perusahaan berusaha tanpil all out, lomba masak tahun ini team GNTU dengan team Financial Club menyuguhkan tampilan masakan yang luar biasa "Cigar Daging Balado" mengerahkan segenap kekuatan dan kreatifitasnya dalam lomba masak juga di pentas seni. Dalam acara Bahana Merah Putih dapat di lihat cerminan beberapa nilai Bahana. Yang paling terlihat adalah Team Work alias kerjasama, Kerjasama yang luar biasa terlihat dalam setiap pertandingan, dimana para pemain saling bekerja sama untuk mencapai kemenangan, dan supporter tidak kalah semangat mendukung para pemain. Dalam permainan Olah Raga dan permainan rakyat, semua karyawan berpartisipasi semangat kerja sama untuk mencapai kemenangan di Bahana Group.

Dalam Lomba pentas seni semua ikut berpartisipasi, tidak berpandang bulu dari Office Boy sampai dengan Direktur Utama pun ikut turun tangan untuk memenangkan perlombaan. Nilai lain yang ikut menonjol dari Bahana Merah Putih adalah Creative secara kualitas, pentas seni semakin lama semakin meningkat. Kreatifitas dalam jalan cerita, kostum, koreografi sampai dengan properti yang digunakan tidak kalah dari pemain Opera Van Java. Cerita Malin Kundang di tangan Bahana Group ternyata bisa berkembang macam-macam karena kreatifitas masing-masing, semoga yang dicita-citakan Bahana menjadi Group Bahana terdepan dapat tercapai dengan diiringi semangat 17 Agustus 1945, kita bisa menjadi aset dan bermanfaat bagi Bangsa dan Negara dan untuk tahun 2010 ini Sebagai Juara Umum Bahana Merah Putih adalah team dari Grahaniaga Tatautama, selamat untuk juara umum GNTU, selamat untuk Bahana, MERDEKA!!!

lorem