News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

Green Office Award 2018

Pada hari puncak perayaan penghargaan lomba green office tahun 2018 kami mengusung  tema "Towards Zero Wate in 2025" dimana seperti kita ketahui saat ini Indonesia sebagai penghasil sampah terbanyak di lautan. Hal ini memacu semangat kami untuk lebih dapat berkontribusi dalam mengurangi jumlah sampah plastik yang dibuang dan menampilkannya melalui tarian "save the fishes.

Dan pada tanggal 7 Desember 2018, kami mengadakan puncak perayaan penganugerahan lomba green office 2018 dengan mengundang seluruh perwakilan tenant yang mengikuti lomba tahun ini. Untuk Kategori office, pemenang pertama di Peroleh PT. Thales Indonesia, Wiriadinata & Saleh Law Frim di peringkat kedua, dan PT. Medical Diagnostic Indonesia di peringkat ketiga. Sedangkan untuk kategori retaol, pemenang pertama diperoleh KAVE 58, Klinik Triaz di peringkat kedua dan Arcade restaurant di peringkat ketiga.

lorem