News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

Penyerahan Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)

Malam Penyerahan Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) bertempat di Graha Sucofindo, Jalan Raya Pasar Minggu Kav. 34 (Duren Tiga Pancoran) Jakarta Selatan. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 23 April 2019 tersebut dihadiri oleh Direktur Komersial II PT. Sucofindo (Persero), Harris Wicaksono.
PT. Grahaniaga mendapatkan Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dengan Kategori “Memuaskan” atau “Gold” dengan pencapaian penilaian diatas 85%. Pengendalian potensi bahaya K3 dalam proses bisnis organisasi melalui penerapan SMK3 merupakan salah satu partisipasi PT. Grahaniaga Tatautama untuk membangun Zero Accident dan budaya K3 Nasional yang lebih baik.
Hal ini sesuai Peraturan Pemerintah no. 50 tahun 2012 tentang Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang merupakan kewajiban bagi setiap perusahaan dalam melakukan proses bisnisnya. Kesadaran akan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) perlu dibangun agar kecelakaan pada saat bekerja dapat dihindari atau diminimalisir
 

lorem