News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

Fasilitas Baru Klinik Triaz Persada

Sejak berdirinya pada tahun 1994, Klinik Triaz Persada memberikan pelayanan kesehatan lengkap bagi karyawan perusahaan dan keluarganya, dengan pelayanan  klinik umum, klinik gigi, skin care, obat-obatan, laboratorium, serta medical check up.  Klinik kami juga telah menjadi provider beberapa asuransi kesehatan sehingga memudahkan karyawan perusahaan yang memerlukan pelayanan kesehatan.

Dalam pengembangan selanjutnya, telah dilakukan berbagai inovasi sebagai kelengkapan pelayanan dan fasilitas.

Salah satu inovasi terkini terdorong oleh kepedulian kami kepada para wanita yang bekerja. Sebagai klinik yang dikelola oleh wanita, kami sangat mengerti kebutuhan wanita terutama yang mempunyai bayi dan menyusui sedangkan pekerjaan kantor tidak dapat ditinggalkan.   Disamping itu, kami juga bermaksud untuk turut  berpartisipasi dalam program ASI eksklusif yang sangat diperlukan agar didapat bayi yang tumbuh secara optimal dengan kekebalan yang tinggi sehingga dapat menjadi generasi penerus yang sehat.

 

Untuk itu, mulai 1 September 2010 kami menyediakan fasilitas :

-Tempat penitipan bayi usia 3 – 10 bulan

-Tempat menyusui bayi

-Tempat penitipan ASI sementara

 

Para dokter yang bertugas di Klinik kami turut memberikan pelayanan profesionalnya dalam monitoring kesehatan bayi.

 

lorem