News

We always collect and report news all around and inside Graha Niaga to keep you update and get closer with us. To learn about us better, take a look at the articles below.

HUT 48th PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Pada tanggal 17 April 2021, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau yang di kenal dengan Indonesia Financial Group (IFG) memasuki usia 48th. 

Pada tahun 2020, Pemerintah Indonesia melalui PP No. 20 Tahun 2020 tanggal 16 Maret 2020 menetapkan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Perasuransian dan Penjaminan. IFG saat ini memiliki 10 anak perusahaan yang bergerak di bidang Perasuransian, Penjaminan, dan Investasi. 
Visi IFG adalah menjadi salah satu grup keuangan non-perbankan yang terbesar di asia tenggara yang sehat, terpercaya dan dikelola dengan tingkat prudensi yang tinggi.
Sebagai salah satu tonggak utama penggerak industri finansial di Indonesia, IFG berfungsi penting dalam menopang perekonomian nasional, meningkatkan stabilitas dan inklusi keuangan nasional. Sebagai bentuk penghormatan atas kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah Indonesia, IFG terus berjuang dengan penuh semangat dan kebanggaan serta dengan selalu menjunjung budaya AKHLAK

IFG POWER TO PROGRESS
lorem